Diberdayakan oleh Blogger.
BERNARDUS ALEXANDER HABEAHAN

Kamis, 03 November 2011

Sir Alex Puji Peran Baru Rooney di Lini Tengah

Do you want to share?

Do you like this story?


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji performa Wayne Rooney di posisinya yang tak biasa sebagai gelandang saat mereka meraih kemenangan atas Otelul Galati di Liga Champions.

Penyerang timnas Inggris itu dimainkan Ferguson di lini tengah - bahu membahu bersama Anderson, demi menutupi celah akibat absennya Michael Carrick dan Tom Cleverley, sementara Darren Fletcher juga tengah dalam masa pemulihan.

Dan Rooney menjalankan perannya dengan baik, mendikte permainan dari tengah - termasuk melepas umpan yang membuka pergerakan tim pada terjadinya gol Antonio Valencia, sebelum ia sendiri menggenapi kemenangan Setan Merah di babak kedua.

"Saya pikir ia adalah pemain terbaik kami, ia menunjukkan pemahaman yang baik akan posisi itu. Pemilihan umpannya amat bagus dan ia menunjukkan energi serta determinasi yang bagus - kami mendapatkan performa yang amat bagus darinya," puji Ferguson.

"Kami mengalami masalah cedera dan itulah salah satu alasan kami memainkannya di sana. Cleverley cedera, Carrick cedera, Darren Fletcher bermain akhir pekan kemarin, namun akan lebih baik ia bermain akhir pekan nanti."

"Itu adalah opsi untuk kami - opsi yang bagus karena ia punya semua kualitas yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang gelandang. Hal pertama yang Anda harus katakan tentang dia adalah ia menerima bola dengan sangat baik," lanjutnya.

"Ia terbantu dengan fakta bahwa ia memainkan peran seorang penyerang, saat menerima bola adalah sebuah masalah, tapi itu jadi keuntungan untuknya. Saya tak terkejut tim yang kami hadapi bertahan dengan agresif, jadi ia harus diberi penghargaan karena bisa memainkan peran itu."

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar


Mancester United

Mancester United

BARCELONA

BARCELONA

Advertisements

Advertisements